Wednesday, January 25, 2012

Kirim SMS Gratis di Blackberry dengan JaxtrSMS

Tarif SMS memang saat ini sudah murah, berbagai operator menawarkan SMS yang hampir gratis atau Cuma bayar 500 perak sehari sudah bisa mendapatkan SMS gratis ratusan bahkan ribuan SMS. Tapi, yang namanya gratis tetap saja menjadi sesuatu yang menarik dan tentunya, kalau bisa full gratis, kenapa harus bayar?

Salah satu Aplikasi SMS Gratis adalah JaxtrSMS, dengan aplikasi ini kita bisa kirim SMS ke berbagai nomor ke seluruh dunia, termasuk ke Indonesia tentunya secara gratis dengan mengandalkan koneksi internet di Blackberry. Jangan khawatir, kita bisa kirim SMS ke semua orang meskipun orang tersebut tidak menginstall JaxtrSMS, karena SMS yang terkirim dari JaxtrSMS akan diterima sesuai dengan nomor yang telah didaftarkan oleh kita.

Untuk pertama kali menggunakan JaxtrSMS Anda diwajibkan untuk register terlebih dahulu, masukan Nama Lengkap, Negara dan tentunya nomor Handphone Anda. Sebelum bisa menggunakan JaxtrSMS, Anda akan menerima dulu SMS Verifikasi Pendaftaran di JaxtrSMS. Setelah terdaftar, Anda bisa langsung kirim SMS secara gratis menggunakan JaxtrSMS. 

Ingin mencoba JaxtrSMS? Tinggal Download JaxtrSMS untuk Blackberry langsung dari Blackberry App World di BB Anda. Selamat Menikmati SMS Gratis!

No comments:

Post a Comment

di isi ya komentarnya...!!!!